Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Seksi Menggoda, Adik Neymar Berbikini Hitam di Kolam Renang

Adik Neymar, Rafaella Beckran, berpose seksi dengan mengenakan bikini hitam di kolam renang.

Liputan6.com, Sao Paulo - Bintang Barcelona, Neymar, ternyata memiliki adik cantik dan super seksi bernama Rafaella Beckran. Baru-baru ini, Rafaella memamerkan kemolekan tubuhnya dengan mengenakan bikini saat berendam bersama anjing kesangannya.

Seperti dilansir caughtoffside, Rafaella memosting dua foto seksi barunya melalui akun jejaring sosial Instagram. Foto pertama menggambarkan Rafaella sedang menaiki pelampung sambil menggendong anjing pudel kesayangannya di kolam renang.

Rafaella tampil seksi menggoda dengan mengenakan bikini berwarna hitam. Rambut pirangnya yang dikuncir semakin menambah aura keseksiannya. Foto tersebut mendapatkan 51.559 likes dan 616 komentar.

Foto kedua menggambarkan Rafaella tengah duduk di sebuah kapal sambil menunggu matahari terbenam. Rafaella sendiri tampak modis dengan balutan bikini berwarna pink dan topi bermotif bunga.

Rafaella dan Neymar memang sangat dekat sejak kecil. Rafaella sering menonton di stadion ketika kakaknya bertanding. Bahkan saat Brasil ditaklukkan Jerman di babak semifinal Piala Dunia 2014, Rafella rela menginap di apartemen milik Neymar dan mendengarkan keluhan hati kakaknya yang sambil menangis semalaman.

Keduanya mengabadikan rasa kasih sayang mereka dengan cara merajah tato. Neymar memiliki tato bertuliskan Sorella di bahu kirinya, atau yang berarti adik perempuan dalam bahasa Italia. Sementara, Rafaella memiliki tato bertuliskan Fratello yang memiliki arti kakak laki-laki.


Baca Juga:
Deretan Pemain Manchester United yang Cedera
'Laga Skotlandia Vs Inggris Ibarat Liverpool Vs MU'
Mengintip Kekuatan Vietnam, Lawan Indonesia di AFF Cup 2014


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini