Sukses

Demi Marco Reus, Chelsea Siap Jual 2 Pemainnya

Nilai jual Marco Reus sebesar 25 juta pound, atau setara dengan Rp 477 miliar.

Liputan6.com, London - Spekulasi keluarnya Marco Reus dari Signal Iduna Park, markas Borussia Dortmund semakin terdengar keras. Chelsea pun langsung bergerak cepat untuk mencuri kesempatan.

Pemain asal Jerman itu hanya menyisakan kontrak berdurasi satu tahun bersama Dortmund. Nilai jual Reus sebesar 25 juta pound, atau setara dengan Rp 477 miliar.

Seperti diberitakan Metro, manajer Chelsea, Jose Mourinho langsung bergerak cepat untuk mendapatkan tanda tangan gelandang serang berusia 25 tahun tersebut.

Demi mendapatkan Reus, Mourinho kabarnya ikhlas jika kehilangan dua pemainnya, Andre Schurrle dan Mohammed Salah. Peracik formasi asal Portugal tersebut menilai kalau keduanya telah gagal berkembang di Stadion Stamford Bridge.

"Kadang-kadang dia (Schurrle) sangat fenomenal. Tapi terkadang dia biasa saja," tutur Mourinho.

Bersambung ke page selanjutnya ------------>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersaing dengan Liverpool

Bersaing dengan Liverpool

Niat Chelsea untuk mendatangkan Reus tentu tidak mudah. The Blues --sebutan Chelsea-- harus adu cepat dengan tim asal Inggris lainnya, Liverpool.

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers tengah mencari gelandang serang yang kreatif untuk menciptakan peluang. Adam Lallana yang dibeli pada awal musim ini belum menunjukkan permainan terbaiknya.

Reus pun dinilai Rodgers sebagai pemain yang tepat untuk memainkan peran yang belum bisa dimaksimalkan Lallana. Manajemen Liverpool pun bersedia menebus klausul penjualan gelandang berpostur 180 cm tersebut pada bulan Januari 2015.

Meski berposisi sebagai gelandang, Reus cukup rajin mencetak gol. Eks Borussia Monchengladbach itu sudah mencetak 32 gol dari 67 penampilan bersama Dortmund di Bundesliga.


Baca juga:

Tidak Ganteng, Tapi 6 Pesepak Bola Ini Punya Pasangan Cantik
Sempat Mogok Latihan, Bek MU Ini Diomeli Veron
Siapa Lawan Tersulit Sergio Ramos di Laga El Clasico?


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini