Sukses

Djanur: 90 Persen Pemain Persib Dipertahankan

6 Pemain Persib yang ada di timnas dikabarkan bakal dipertahankan.

Liputan6.com, Tangerang: Pada musim 2015 nanti, Persib Bandung dipastikan masih akan diperkuat lima penggawa yang kini memperkuat Timnas Indonesia. Ahmad Jufriyanto, Firman Utina, I Made Wirawan, Supardi Nasir, Muhamad Ridwan, dan Hariono dipastikan menjadi pemain Maung Bandung pada musim mendatang.

"Enam pemain yang sekarang membela Timnas seara lisan sudah oke bergabung kembali, hanya tinggal secara teknisnya saja," ujar pelatih Persib, Djajang Nurjaman kepada wartawan di Sekolah Pelita Harapan, Karawaci.

Djajang juga membantah kabar yang menyebut Firman akan hengkang dari Persib. Pasalnya kini Firman dikabarkan hendak bergabung dengan Sriwijaya FC menyusul pelatih yang dekat dengannya, Benny Dollo.

"Apa iya ada kabar seperti itu? Ya kalau untuk saat ini, Firman dipastikan tetap bersama kami. Total hampir 90% dipertahankan, hanya Djibril Coulibaly yang sudah pasti pergi," jelasnya.

Lanjut ke halaman berikutnya-----.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kenmogne Mahal

Untuk pemain asing incaran, Pacho Kenmogne, tim Maung Bandung tampaknya masih putar otak. Pasalnya harga yang ditawarkan sang agen terlalu mahal.

"Memang kami mengincar Pacho, tapi sepertinya negosiasinya masih belum clear. Mungkin harganya terlalu mahal," tuturnya.

Tim jawara ISL 2014 ini direncanakan akan berkumpul kembali pada 20 Desember 2014. Coach Djanur juga mengisyaratkan akan mencari empat pemain baru di musim mendatang.

Baca juga:

Wenger: Diaby 'Dibunuh' Pemain Sunderland

Tim Terlemah di AFF Cup, Laos Siap Berikan Kejutan

Nomor Punggung Pemain Timnas Indonesia di AFF Cup

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini