Sukses

Bobotoh Cantik Ini Ingin Persib Lebih Solid

Kesuksesan Persib Bandung membawa mahkota juara ISL menarik dukungan dan harapan bobotoh, tak terkecuali bobotoh cantik bernama Novi ini.

Liputan6.com, Bandung - Kesuksesan Persib Bandung membawa mahkota juara Indonesia Super League (ISL) setelah 19 tahun puasa gelar di liga domestik menarik dukungan dan harapan bobotoh (julukan suporter Persib) untuk tim kesayangan mereka.

Tak terkecuali dari bobotoh cantik bernama Novi ini. Mahasiswi dari perguruan tinggi swasta di Bandung tersebut memiliki doa yang sederhana untuk skuat asuhan Djajang Nurdjaman.

Untuk urusan taktik permainan ke depan, ia sepenuhnya percaya pada kualitas Djanur, sapaan sang pelatih. "Saya pikir untuk bagusnya tim pak Djadjang Nurdjaman lebih paham. Kalau saya sebagai Bobotoh, hanya berharap tim lebih solid. Jangan terlalu banyak bongkar pasang pemain seperti musim lalu," harap Novi.

Dikutip dari laman resmi klub, sang Ladies Viking (julukan suporter wanita Persib), Novi tak menampik kalau tak semua pemain harus dipertahankan bila kinerjanya tidak sesuai yang diharapkan pelatih, satunya adalah Djibril Coulibaly.

"Kalau disayangkan sih iya, karena saat di Barito, Djibril mainnya bagus. Tapi hasil penilaian pelatih lebih tahu mana yang bertahan mana yang tidak," sambung mojang asal Subang itu.

"Semangat pokoknya untuk Pak Djadjang, kamu pasti bisa," tutup Novi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.