Sukses

Kicau Vujovic Ajak Spasojevic Gabung Persib

Vladimir Vujovic berharap striker Ilija Spasojevic asal klub Persisam Samarinda bergabung bersama Maung Bandung (julukan Persib) musim depan

Liputan6.com, Bandung - Juara Indonesia Super League (ISL) 2014 Persib Bandung saat ini tengah mencari pemain untuk mengisi lini depan mereka. Usai melepas striker Djibril Coulibally, baik pelatih Djadjang "Djanur" Nurdjaman maupun pemain Persib menginginkan pengganti yang sepadan.

Tak terkecuali Vladimir Vujovic, yang berharap striker Ilija Spasojevic asal klub Persisam Samarinda bergabung bersama Maung Bandung (julukan Persib) musim depan.

"Hope next year in Pers1b again, with my brother Ilija Spasojevic @Spaso_87 from Pusam Fc, 82 matches 51 goals in Indonesian Super & Premier," kicau Vujovic dalam akun Twitternya @vldoluna24.

Senada dengan pernyataan manajer Persib Umuh Muchtar maupun Djadjang yang sebelumnya yang sudah mengisyaratkan sedang menyeleksi lima pemain asing untuk memperkuat Persib yang bakal berlaga di level Asia.

Spaso merupakan pemain asal Yugoslavia yang merumput di Indonesia sejak 2011 bersama klub Liga Primer Indonesia bersama Bali Devata. Kini, pemain berusia 27 tahun tersebut telah menyarangkan 10 gol dari 20 laga bersama Persisam.

Baca Juga:
Bobotoh Cantik Ini Ingin Persib Lebih Solid
Persib Ingin Pakai Stadion Baru? Ini Syaratnya...
Mantan Gelandang Persib jadi Andalan Filipina di AFF 2014


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.