Sukses

Rayakan Kemenangan, Klub Sepak Bola Wanita Pamer Bokong

Tiga pemain Bronby menunjukkan bokong mereka yang telanjang dalam foto tim saat merayakan kemenangan atas Fortuna Hjorring.

Liputan6.com, Kopenhagen - Berbagai aksi dilakukan para pesepak bola untuk merayakan kemenangan atas lawan mereka. Namun, di Denmark, ada tim sepak bola wanita yang merayakannya dengan cara cukup 'nakal'. Klub tersebut adalah Brondby.

Minggu (16/11/2014) kemarin, Brondby mengalahkan pesaingannya dalam perburuan gelar juara, Fortuna Hjorring, dengan skor 3-2 di kandang. Kemenangan tersebut membuat Brondby kokoh di puncak klasemen sementara Denmark EliteDivisionen dengan unggul lima poin dari Fortuna Hjorring dalam 14 pertandingan.

Usai pertandingan, para pemain Brondby kemudian merayakannya di ruang ganti. Salah satu pemain Brondby, Theresa Nielsen, lalu memposting foto di istagram yang menunjukkan pesta kemenangan itu - dengan tiga dari mereka menunjukkan bokongnya tanpa tertutup sehelai benang pun.

"Siapa gadis-gadis? Menang 3-2 melawan Fortuna hari ini," tulis Theresa untuk judul foto tersebut. "Sebuah kemenangan yang sangat penting dan indah. Kekompakan sangat hebat. Terima kasih lagi untuk dukungan yang spektakuler."

Baca juga:

Legenda Timnas Jerman Dukung Generasi Muda Indonesia

Gelandang MU Terancam Absen Lama

Evan Dimas Tak Sedih Riedl Coret Pemain Idolanya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini