Sukses

Modric Diperkirakan Absen Dua Bulan

Dokter Timnas Kroasia, Boris Neme, memprediksi Luka Modric akan absen enam sampai delapan minggu akibat cedera pangkal paha.

Liputan6.com, Madrid - Kabar buruk harus diterima Real Madrid pada awal pekan ini. Gelandang mereka, Luka Modric, mengalami cedera pangkal paha saat memperkuat Timnas Kroasia menghadapi Italia dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016 di San Siro, Senin (17/11/2014) dinihari.

Modric yang menjadi starter harus diganti saat laga baru berlangsung 25 menit. Yang mengkhawatirkan dari Modric adalah cedera yang didapat bukan berasal dari benturan dengan pemain lain.

Kekhawatiran itu sepertinya jadi kenyataan setelah dokter Timnas Kroasia, Boris Neme, mengungkapkannya kepada surat kabar di negaranya. "Itu tidak terlihat baik. Sepertinya dia (Modric) akan absen antara enam dan delapan minggu," kata Neme seperti dikutip media Spanyol, AS.

Hal ini tentu amat merugikan Madrid. Pasalnya, Modric merupakan tokoh sentral di lini tengah skuat asuhan Carlo Ancelotti itu. Jika klaim Neme benar, maka Modric tidak akan mungkin memperkuat Madrid dalam ajang Piala Dunia antarklub pada Desember mendatang.

Baca juga:

Madrid Siap Salip Barcelona untuk Bek Sayap Fiorentina

Gelandang MU Diejek Tak Bisa Main Sepak Bola

Pisah dari Tontowi, Liliyana Berpasangan dengan Praveen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini