Sukses

Moyes Siap Rusak Rencana Transfer MU

Sociedad menawarkan kontrak setahun kepada Valdes.

Liputan6.com, Madrid- Pelatih baru Real Sociedad David Moyes berambisi membuat mantan klubnya Manchester United kecewa. Moyes berniat merekrut pemain incaran The Red Devils, Victor Valdes.

Valdes saat ini berstatus bebas transfer setelah tidak memperpanjang kontraknya bersama Barcelona yang habis 30 Juni lalu. Pria Spanyol ini belum mendapat klub baru karena sedang dalam proses pemulihan pasca cedera lutut.

Beberapa waktu lalu Valdes sempat berlatih bersama MU. Kabarnya manajer MU Louis van Gaal juga tertarik merekrut Valdes. Van Gaal ingin Valdes menjadi pesaing David De Gea. Selama ini De Gea tidak punya pesaing untuk jadi kiper nomor satu MU.

Lanjut di halaman berikutnya--->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tawarkan Kontrak Setahun


Rencana MU memiliki Van Gaal terancam digagalkan Moyes. Pria Skotlandia itu sudah meminta kepada manajemen Sociedad untuk mencoba merekrut Valdes.

Sociedad dikabarkan Fichajes.com sudah menghubungi pihak Valdes. Akan tetapi Valdes kurang tertarik bergabung dengan Sociedad. Pihak Sociedad belum menyerah dan terus berusaha merayu Valdes akan bersedia dikontrak semusim.

Dengan berstatus bebas transfer, Valdes bisa kapan saja bergabung dengan klub manapun meski bursa transfer sedang ditutup.

Baca juga:

Legenda Timnas Jerman Dukung Generasi Muda Indonesia

Gelandang MU Terancam Absen Lama

Evan Dimas Tak Sedih Riedl Coret Pemain Idolanya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.