Sukses

Timnas Indonesia dan Gareth Bale Terpopuler

Berikut 5 berita terpopuler kanal bola pada 17 November 2014.

Liputan6.com, Jakarta- Semakin dekatnya Piala AFF 2014 membuat pembaca setia kanal bola Liputan6.com makin penasaran dengan perjuangan timnas Indonesia. Berita mengenai nomor punggung pasukan Alfred Riedl di Piala AFF 2014 menjadi yang terpopuler pada hari Senin 17 November 2014.

Kemungkinan Real Madrid melepas Gareth Bale ke Manchester United juga menyedot perhatian pembaca. Isu Bale ini bersaing dengan skandal seks paling menghebohkan di dunia olahraga.

Berikut 5 berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada 17 November 2014:

1. Nomor Punggung Pemain Timnas Indonesia di AFF Cup

Tersisa 24 dari 35 pemain Timnas Indonesia yang bakal tampil di AFF Cup 2014. Pemain yang terakhir kali dicoret adalah Irfan Bachdim.

Pelatih Alfred Riedl hanya akan membawa 22 pemain ke Hanoi, Vietnam. Itu artinya, masih ada dua pemain lagi yang bakal dicoret peramu formasi berkebangsaan Austria tersebut.

2. Madrid Siap Lepas Bale ke MU, Asalkan...

Real Madrid siap melepas Gareth Bale ke Manchester United pada bursa transfer musim panas nanti. Namun Los Blancos meminta syarat yang nampaknya sulit dipenuhi oleh The Red Devils.

Manajer MU Louis van Gaal memang menginginkan Bale. Pemain asal Wales itu dibidik setelah sulit merekrut Cristiano Ronaldo. Pria Belanda itu berniat menduetkan Bale dengan Angel Di Maria di sektor sayap.

3. 6 Skandal Seks Paling Menghebohkan di Dunia Olahraga

Ketenaran dan uang yang banyak membuat para atlet profesional tidak sulit untuk menggaet wanita cantik. Namun tak sedikit pula atlet yang malah tersandung skandal seks.

Skandal seks yang melibatkan atlet profesional ternama cukup unik. Mulai dari naksir ibu rekan setim, kecanduan seks hingga tuduhan melakukan pemerkosaan.

4. Demi Pemain Ini, MU Siap Pecahkan Rekor Transfer

Manchester United siap untuk memecahkan rekor transfer dunia jika jadi mendatangkan Gareth Bale. Pemain asal Wales ini sendiri tetap bertekad untuk menyelesaikan kepindahannya ke Real Madrid.

Bale lebih memilih bergabung ke Madrid pada September 2013, padahal ketika itu "Red Devils" menawarkan lebih banyak uang kepada pemain berusia 25 tahun itu.

5. MU Lirik Pemain Incaran Mourinho

Usaha Chelsea mendapatkan penyerang berbakat Brasil Talisca akan menemui jalan terjal. Manchester United juga meminati pemain depan klub Portugal Benfica itu.

Pemuda 20 tahun itu tampil menawan bersama Benfica di awal musim 2014/2015. Ketajaman Talisca membuatnya mendapat panggilan membela timnas senior Brasil untuk pertama kalinya saat melawan Turki dan Austria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini