Sukses

Gemar Bersolek, CR7 Diejek Bintang Seksi Timnas Irlandia

Kebiasaan bersolek Cristiano Ronaldo mendapat ejekan bintang Timnas wanita Republik Irlandia, Stephanie Roche.

Liputan6.com, Zurich - Selain gemar mencetak gol, Cristiano Ronaldo juga dikenal gemar bersolek. Kebiasaan negatif CR7 itu mendapatkan ejekan dari pemain Timnas sepak bola Republik Irlandia, Stephanie Roche.

Sebagai megabintang di dunia sepak bola, Ronaldo memang sangat memperhatikan penampilannya. Ketika berlaga di lapangan hijau, CR7 selalu menggunakan minyak rambut dengan jumlah yang banyak.

Mantan pelatih Real Madrid yang kini membesut Chelsea, Jose Mourinho, membeberkan bahwa CR7 adalah pemain yang paling lama bersolek di ruang ganti. Ketika para pemain sudah memasuki lorong lapangan, Ronaldo seringkali masih asyik berkaca di cermin.

"Saya tak merasa secantik Ronaldo. Dia memiliki lebih banyak produk kecantikan dibandingkan saya di kamar mandinya," sindir Roche seperti dilansir Goal.

Meski gemar bersolek, penampilan Ronaldo di atas lapangan tak perlu diragukan lagi. Mantan penggawa Manchester United itu sementara duduk nyaman di puncak daftar top skor La Liga berbekal torehan 18 gol. CR7 unggul delapan gol dari Neymar yang menempati posisi kedua.

Berbekal penampilan gemilangnya, Roche masuk dalam nominasi FIFA Puskas Award 2014, atau penghargaan bagi gol terbaik. Pemain berusia 25 tahun itu akan bersaing bersama Zlatan Ibrahimovic, James Rodriguez, dan Diego Costa.

"Saya mencetak banyak gol. Tapi, saya rasa gol saya yang satu ini adalah yang terbaik. Saya sebelumnya hanya mendengar gosip bahwa nama saya masuk sebagai kandidat peraih Puskas Award. Saya tak menyangka hal ini bakal menjadi kenyataan," tutup Roche.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini