Sukses

Timnas Indonesia Asyik Foto Selfie Sebelum Terbang ke Vietnam

Para pemain Timnas Indonesia berfoto selfie sebelum bertolak ke Hanoi untuk menghadapi Piala AFF 2014.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas senior Indonesia akan berpartisipasi di ajang AFF Cup 2014 di Vietnam. Sebelum bertolak ke Hanoi, para pemain Timnas menyempatkan diri untuk berfoto selfie.

Timnas Indonesia sebelumnya dijadwalkan berangkat ke Hanoi pada Rabu (18/11/2014) WIB. Namun, keberangkatan Timnas dipercepat menjadi hari ini, Selasa (18/11/2014) WIB. Hal ini sebagai bentuk antisipasi terhadap cuaca dingin Hanoi, yang mencapai 16 derajat Celsius.

Sebelum ini, Timnas senior Indonesia dua kali melakoni laga uji coba. Yang pertama adalah saat menghadapi Timor Leste 11 November lalu. Hasilnya, pasukan Garuda menang telak empat gol tanpa balas. Namun, Timnas tak berdaya kala menghadapi Suriah dan kalah 0-2.

Sebelum bertolak ke Hanoi, para pemain Timnas menyempatkan diri melakukan foto selfie. Berbagai pose menarik pun ditunjukkan oleh para pemain Timnas di foto tersebut. Pemain naturaliasi Sergio van Dijk tersenyum lebar, sementara kiper Kurnia Meiga menjulurkan lidahnya.

Pemain bertahan Muhammad Roby tampak menggunakan plester di pelipis mata sebelah kirinya. Foto ini kemudian diunggah oleh Van Dijk ke akun jejaring sosial Instagram dengan keterangan, Menuju Hanoi!! #TimNas #smile #Garuda #groufie #ayo #SuzukiAFF2014 #oneteam #onenation.

Timnas Indonesia tergabung di Grup A pada putaran final Piala AFF 2014 nanti, yang diselenggarakan secara bersama oleh Singapura dan Vietnam. Laga pertama dijalani Timnas dengan menghadapi Vietnam pada 22 November nanti. Setelahnya, Garuda bersua  Filipina (25 November) dan Laos (28 November).


Baca Juga:
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Nanti Malam
La Nyalla Minta Pemain Muslim Timnas Sujud Syukur Usai Cetak Gol
Harga BBM Naik, Ini Komentar Evan Dimas


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.