Sukses

Evan Dimas dan Indra Sjafri Akan Reuni di Persebaya?

Evan Dimas akan bermain untuk Persebaya Surabaya musim 2015 mendatang.

Liputan6.com, Tangerang - Gelandang muda Indonesia, Evan Dimas, sudah memilih tempat berlabuh untuk karier profesionalnya musim 2015 mendatang. Evan sudah bergabung dengan klub Indonesia Super League (ISL), Persebaya Surabaya.

"Iya, saya sudah bergabung dengan Persebaya untuk empat tahun ke depan," ujar Evan saat berbincang dengan Liputan6.com.

Selain Evan, ada pula beberapa penggawa Timnas U-19, yang sudah resmi direkrut tim berjuluk Bajul Ijo. Nama-nama seperti Putu Gede, Fatchu Rochman, Sahrul Kurniawan, Ilham Udin Armaiyn, Hargianto, dan Zulfiandi akan menemani Evan bermain di ISL musim mendatang.

Evan pun membenarkan. "Pemain dari Timnas U-19, totalnya ada tujuh orang yang bergabung dengan Persebaya."

Pada musim 2014 ini, Persebaya mampu lolos ke babak delapan besar ISL. Akan tetapi mereka tidak mampu menembus babak semifinal. Akibatnya, pelatih Rahmad Darmawan harus mengakhiri kerja sama dengan Persebaya.

Beragam spekulasi pun bermunculan, nama Indra Sjafri disebut-sebut dapat menggantikan peran dari RD di musim mendatang. Evan pun turut berkomentar akan hal ini.

"Saya tidak tahu tentang siapa yang akan melatih Persebaya, tapi yang pasti semua saya percayakan pada pihak manajemen," tutupnya.


Baca Juga:
Harga BBM Naik, Ini Komentar Evan Dimas
Timnas Indonesia Asyik Foto Selfie Sebelum Terbang ke Vietnam
Diduga Dibunuh Ayah, Pemain Bola Cilik Indonesia Tewas di Belanda


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini