Sukses

Untuk Pertama Kalinya, Messi Isyaratkan Tinggalkan Barcelona

Bersama Barcelona, Lionel Messi sudah mempersembahkan enam gelar La Liga, dua trofi Copa del Rey dan tiga piala Liga Champions

Liputan6.com, Manchester - Untuk kali pertama sepanjang kariernya, bintang Barcelona, Lionel Messi mengatakan kalau dirinya bakal meninggalkan Stadion Camp Nou di masa mendatang. Kenapa Messi mengatakan demikian?

Sudah banyak mendapat gelar tampaknya membuat Messi sedikit bosan. Si Kutu pun berniat untuk hengkang jika dirinya sudah tidak menemukan kata sepakat dengan manajemen Los Blaugrana.

"Saya sedang berpikir tentang kesuksesan Barcelona dan memenangkan gelar, tidak lebih. Tapi, sepak bola itu penuh liku-liku," ucap Messi, dikutip dari Goal.

"Memang saya selalu mengatakan ingin bertahan di Barcelona selamanya. Tetapi ada hal-hal yang tidak berjalan seperti Anda pikirkan," sambung pria kelahiran Rosario, Argentina tersebut.

Lanjut ke halaman berikutnya---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kiprah Messi

Ketika ditanya apakah dia akan meninggalkan Barcelona atas keputusan pribadi atau klub, Messi menjawab: "Saya telah mengatakan berulang kali kalau itu terserah saya, saya akan bertahan selamanya di sini," dia menegaskan.

"Seperti yang saya katakan tadi, ada hal yang berjalan tidak semestinya, terutama dalam sepak bola. Ada banyak hal yang bisa mengalami perubahan," pria berpostur 169 cm itu memungkasi.

Messi merupakan binaan asli Los Blaugrana (julukan Barcelona). Pria berusia 27 tahun tersebut masuk tim inti Barcelona pada tahun 2004. Hingga saat ini, dia merupakan pemain andalan tim asal Katalan tersebut.

Bersama Barcelona, Messi sudah mempersembahkan enam gelar La Liga, dua trofi Copa del Rey dan tiga piala Liga Champions. Si Kutu --sapaan akrab Messi--  juga menyabet gelar Ballon d'Or sebanyak empat tahun.

Baca juga:

Terlihat Kalem, Gelandang MU Hobi Sikut Pemain Lawan

7 Pesepak Bola Paling Narsis di Dunia Maya

Real Madrid ke Indonesia?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.