Sukses

Messi Ungkap Satu Penyesalan Terbesar di Piala Dunia Brasil

Apa unek-unek Messi di Piala Dunia Brasil lalu?

Liputan6.com, Manchester: Bintang Argentina dan Barcelona, Lionel Messi mengungkap satu penyesalan terbesar dalam kiprahnya di Piala Dunia 2014 Brasil lalu. Selain gagal mendapatkan trofi Piala Dunia karena Argentina kalah di final lawan Jerman, Messi juga kecewa karena dirinya terus dikritik.

Messi yakin dirinya tak akan mendapatkan kritikan tajam usai Piala Dunia jika mampu mencetak gol di final. Pada laga final itu, Messi punya peluang besar di awal babak kedua. Dia mencungkil bola ke atas gawang, padahal dia mendapatkan peluang emas.

"Jika saya boleh ulang momen Piala Dunia, saya berharap bisa bermain lebih baik di semifinal dan final," ujarnya kepada Ole. "Jika saja saya cetak gol di final, mungkin orang-orang bilang saya tampil bagus di Piala Dunia."

"Kritik menyakitkan saya. Argentina melalui Piala Dunia yang bagus dan kelihatannya satu-satunya pemain yang tampil buruk adalah saya. Lawan Jerman, kami punya peluang untuk menang. Itu bikin lebih sakit lagi...itu sulit. Meski tembus ke final memang sudah menjadi target kami," tambahnya.

Lanjut ke halaman berikutnya------>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lawan Portugal Laga Biasa

Lawan Portugal Laga Biasa

Messi dalam beberapa jam lagi bakal melakoni laga uji coba dengan Argentina. Lawan yang dihadapi Messi dan kawan-kawan adalah Portugal, negara yang diperkuat Cristiano Ronaldo yang notabene rival berat Messi.

Terkait laga ini, Messi menilainya sebagai laga biasa saja. "Laga persahabatan melawan Portugal adalah laga biasa saja. Lebih tidak relevan lagi jika dikaitkan karena saya akan jumpa Ronaldo," tandasnya.

"La Pulga" juga bicarakan pelatih Argentina, Gerardo Martino. Messi mengaku sangat mengenal Martino yang juga melatihnya di Barcelona musim lalu. "Saya kenal dia saat latih Barcelona. Saya sangat yakin dengan kemampuannya. Barcelona tim besar, jadi saat Anda kalah dua kali, kritik bakal datang dari segala arah," pungkasnya.

 

Baca Juga:

5 Pemain Pemegang Kartu Merah Tercepat

BBM Naik, Liverpool Diolok-olok

Timnas Indonesia Asyik Foto Selfie Sebelum Terbang ke Vietnam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.