Sukses

Gelandang City Remehkan Kans Juara Chelsea

Apa yang membuat gelandang City, Fernando remehkan Chelsea?

Liputan6.com, Manchester: Gelandang Manchester City asal Brasil, Fernando mencoba untuk membakar persaingan antara timnya dengan Chelsea. Dia mengatakan, "The Blues" tipikal tim yang biasa tergelincir di pertengahan musim Liga Premier Inggris.

Seakan, gelandang baru City ini ingin remehkan kans juara Chelsea. Memang, "The Blues" saat ini unggul dalam perebutan gelar juara karena unggul 4 poin dari posisi dua Southampton. Boleh jadi, ini hanya perang urat syaraf.

Faktanya saat ini justru "The Citizen" yang sedang tidak konsisten permainannya. Terbukti, City kini tertinggal 8 poin dari Chelsea dan bertengger di posisi ketiga. Menurut Fernando, City saat ini harus terus menempel Chelsea.

Dijelaskannya, City harus memanfaatkan momen saat Chelsea terpeleset. Sesuatu yang diyakini Fernando bakal terjadi.

"Kita semua paham Liga Inggris sangat kompetitif, utamanya tim-tim besar. Tentu Chelsea tim yang paling berpeluang juara, tapi kita juga paham seluruh tim bisa berfluktuasi," tandasnya seperti offthepost.

"Kami tak memulai dengan baik, kami alami kesulitan, tapi kami juga yakin Chelsea bakal alami kesulitan seperti ini. Maka itu, kami harus terus menempel mereka."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.