Sukses

Conte Tak Akan Panggil Balotelli Lagi?

Pelatih timnas Italia, Conte mengaku susah mengubah perilaku Balotelli.

Liputan6.com, Roma: Pelatih timnas Italia, Antonio Conte memberi sinyal sulit untuk memanggil kembali Mario Balotelli untuk bergabung. Kenapa? Seperti dilansir Mirror, mantan pelatih Juventus ini mengungkapkan keraguannya akan masa depan striker Liverpool itu di timnas.

Conte sempat ingin mencoba jajal kembali striker yang dikenal bengal ini bersama "Gli Azzurri", julukan timnas Italia. Namun apa daya, Balotelli ternyata mengalami cedera hamstring sehingga membuatnya terdepak dari daftar pemain melawan Kroasia pada Selasa lalu.

Conte menegaskan dirinya tak punya banyak waktu untuk menunggu Balotelli bisa secepatnya beradaptasi dengan timnas. Tidak seperti manajer Liverpool Brendan Rodgers yang masih berbaik hati dengan Balotelli.

"Saya tak mau sombong seakan-akan saya berbeda dibandingkan pelatih-pelatih hebat, tapi masa lalu menunjukkan jika para pelatih itu gagal mengubah Balotelli," ujarnya.

"Semuanya tergantung kepada si pemain, tapi saya tak punya banyak waktu dan saya butuh hal-hal yang pasti."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini