Sukses

Bos MU: Tak Ada Pemain Baru di Januari!

MU telah menghabiskan dana hingga 150 juta pound atau Rp 2,8 triliun untuk belanja pemain musim panas lalu.

Liputan6.com, Manchester - Harapan Louis van Gaal untuk memperkuat Manchester United (MU) pada Januari nanti semakin kecil. Pasalnya, CEO MU, Ed Woodward mengisyaratkan takkan mengeluarkan dana untuk membeli pemain pada Januari nanti.

MU telah menghabiskan dana hingga 150 juta pound atau Rp 2,8 triliun untuk belanja pemain musim panas lalu. Sayangnya performa pemain baru seperti Angel Di Maria, Ander Herrera, Daley Blind belum mampu mengangkat prestasi Setan Merah.

Hingga saat ini, MU pun masih tertahan di peringkat ketujuh klasemen Liga Premier. Mereka hanya mengumpulkan 16 poin dari 11 laga.

Tak heran van Gaal pun berencana membeli pemain baru musim dingin nanti. Nama-nama seperti Ron Vlaar, Yohan Cabaye, Fabian Schar, hingga Mats Hummels masuk dalam bidikan manajer asal Belanda tersebut.

"Kami tidak akan masuk bursa transfer untuk menyelesaikan masalah dalam jangka pendek. Lagipula para pemain yang tersedia di bulan Januari terbatas, sehingga kemungkinan membeli sangat kecil," ujar Woodward seperti dilansir London Evening Standard.

"Kami memang punya target pemain pada musim panas mendatang. Dan saya pikir mereka takkan dijual pada tengah musim ini," ujarnya menegaskan.

Baca Juga:

5 Pemain Sepak Bola yang Gay

Komentar Wayne Rooney Usai Cetak 2 Gol ke Gawang Skotlandia

Haus Belaian, Model Ini Jatuh ke Pelukan Courtois

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini