Sukses

Video Kemenangan Brasil Atas Austria

Menghadapi Austria di laga uji coba, Brasil menang tipis dengan skor 2-1.

Liputan6.com, Wien - Timnas Brasil melanjutkan tren kemenangan mereka. Menghadapi Austria di laga uji coba, Rabu (19/11/2014) dinihari WIB, Brasil menang dengan skor tipis.

Austria sempat mengimbangi Selecao di babak pertama. Tampil di hadapan pendukungnya sendiri, Austria bermain layaknya tim papan atas dunia.

Namun keadaan berubah di paruh kedua. Brasil unggul 1-0 berkat gol yang dicetak David Luiz. Pemain berpostur 189 cm itu mencetak gol di menit 64 lewat sundulannya.

Tim tuan rumah sempat menyamakan kedudukan di menit 75. Dari titik penalti, Aleksandar Dragovic sukses menaklukkan penjagaan Diego Alves. Bola disarangkannya ke sisi kanan gawang.

Namun skor imbang tak bertahan lama. Di menit 83 Brasil kembali unggul dan kali ini gol dicetak oleh Roberto Firmino. Dari luar kotak penalti ia melepaskan sepakan keras dan bola gagal diblok oleh kiper Austria, Ramazan Ozcan.

Skor 2-1 bertahan hingga laga usai. Ini merupakan kemenangan keenam Brasil sejak ditangani Carlos Dunga.

 

Baca juga:
Debut Manis Okaka dan Bertolacci di Italia vs Albania
Nyaris Diimbangi Albania, Conte Kecam Klub Serie A
Low Ungkap Rahasia Kemenangan Jerman atas Spanyol


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini