Sukses

Muntari Percaya Diri Jelang Derby della Madonnina

Sulley Muntari tengah bersemangat karena bakal menghadapi partai derby bertajuk Derby della Madonnina melawan Inter Milan

Liputan6.com, Milan - Gelandang AC Milan Sulley Muntari tengah bersemangat karena bakal menghadapi partai derby bertajuk Derby della Madonnina melawan Inter Milan. AC Milan vs Inter Milan akan digelar pada Senin pukul 02.45 dini hari WIB.

"Kami berkembang terus dan harus melanjutkannya. Derby ini sangat berarti bagi kami, untuk posisi kami di klasemen, dan juga untuk kepercayan diri kami sendiri," kata Muntari kepada Milan Channel.

"Kami harus memberikan semuanya untuk fans kami. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat penting dan kami akan melakukan segalanya untuk menang," sambung pemain internasional Ghana itu.

"Ini adalah peristiwa yang unik dan berarti banyak untuk kota ini. Kami tentu sangat fokus dan berkonsentrasi pada permainan. Kami harus belari dan berjuang sampai akhir, dan tidak berpikir bisa membuat kesalahan," terang pemain berusia 30 tahun tersebut.

Persiapan sempit dihadapi Inter karena mereka baru saja memecat pelatihnya Walter Mazzarri dan mendatangkan Roberto Mancini sebagai suksesor Mazzarri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar untuk Pelatih

Sulley Muntari adalah satu dari tiga pemain Rossoneri pada musim ini yang pernah membela Inter Milan, selain Giampaolo Pazzini dan Andrea Poli. Ia berkomentar kalau pengaruh Mancini sebagai pelatih di derby nanti tidak terlalu besar.

"Mancini adalah pelatih hebat yang telah bekerja dengan baik di mana-mana. Dia akan memiliki pengaruh, tetapi dia tidak akan bermain di lapangan. Itu semua tergantung pada pemain," lanjut Muntari.

"Inzaghi juga tak berbeda dari biasanya, karena ia selalu tegang. Dan setiap pekan dari Senin hingga Minggu dia selalu mendukung kami. Dia adalah panutan dan kami harus mengikutinya jika ingin melakukannya dengan baik," tutup Muntari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Derby della Madonnina merupakan pertandingan sepak bola di Italia yang mempertemukan AC Milan dan Inter Milan
    Derby della Madonnina merupakan pertandingan sepak bola di Italia yang mempertemukan AC Milan dan Inter Milan

    Derby della Madonnina

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

Video Terkini