Sukses

Fans MU Masih 'Musuhi' Carlos Tevez

Tevez disoraki saat tampil di stadion Old Trafford, markas Manchester United.

Liputan6.com, Manchester - Hal tidak mengenakan diterima Carlos Tevez saat memperkuat Argentina di laga uji coba melawan Portugal, Selasa (18/11/2014). Saat itu, Tevez disoraki oleh penonton yang menyaksikan jalannya pertandingan. Tindakan itu disinyalir dilakukan oleh pendukung Manchester United yang datang ke Stadion Old Trafford, tempat digelarnya laga uji coba tersbeut.

Tevez mulai bermain di menit 61. Ia masuk menggantikan Gonzalo Higuain. Tak lama setelah menginjakan kaki di lapangan, Tevez sudah disoraki oleh sekelompok orang. Para pendukung MU nampaknya masih kesal dengan keputusan sang pemain yang pindah ke Manchester City pada musim panas 2009 lalu.

Saat itu, Tevez tengah menjadi pujaan publik Old Trafford. Namun karena kalah saing dengan Dimitar Berbatov, ia akhirnya hengkang ke kubu The Citizens. Fans MU menganggap Tevez sebagai pemain yang mata duitan. Sebab, di City ia menerima gaji yang lebih besar. Akibat peristiwa itu sosok Tevez dibenci oleh pendukung kubu Setan Merah.

Ketika berseragam MU di musim 2007-2009, Tevez sukses mencetak 27 gol. Ia sempat mengantarkan mantan timnya meraih gelar juara Liga Champions, Liga Premier, dan Community Shield.

 

Baca juga:
Rooney Mudik ke Everton?
Video Kemenangan Brasil Atas Austria
Cedera Tak Halangi De Gea untuk Tampil Hadapi Arsenal


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.