Sukses

Martino: Messi Sulit Tinggalkan Barcelona

Mantan pelatih Barcelona Gerardo Martino merasa akan sangat sulit bagi Lionel Messi untuk meninggalkan klubnya.

Liputan6.com, Barcelona - Mantan pelatih Barcelona Gerardo Martino menilai peluang Lionel Messi meninggalkan klubnya sangat kecil. Dalam sebuah wawancara dengan surat kabar lokal Ole di Argentina, Messi menyatakan keinginannya untuk tetap di Barca.

Messi menyetujui kontrak baru awal tahun ini dan diharapkan sang pemain menetap di Camp Nou sampai pensiun. Dan Martino, yang kini menjadi pelatih Messi di timnas Aegentina, percaya pemain terbaik dunia empat kali itu tidak akan kemana-mana.

"Ketika Anda melihat hubungan dia dengan Barca, saya pikir akan sangat sulit baginya untuk meninggalkan klub," katanya usai kekalahan Argentina 1-0 dari Portugal di laga persahabatan.

"Namun, ketika Anda melihat pilihan di luar dengan tim-tim besar di mana ia akan cocok dengan sempurna, maka saya pikir itu mungkin (untuk pindah). Tapi saya pasti berpikir dia harus bahagia saat dia bermain sepak bola di sana," sambung pelatih berusia 51 tahun itu.

"Saya tidak pernah berbicara dengannya tentang masalah ini dan semua orang melakukan apa yang terbaik bagi diri mereka sendiri," tutup Martino.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini