Sukses

Pemain Ini Bikin Madrid Batal Beli De Gea

Madrid menyadari sulit merekrut De Gea sehingga memprioritaskan Lloris.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid kemungkinan akan mengurungkan niatnya membeli penjaga gawang Manchester United David De Hea. Los Blancos punya target lain yang lebih diprioritaskan.

Madrid beberapa waktu belakangan ini sering dikaitkan dengan sejumlah penjaga gawang top. Mereka berniat mencari sosok yang tepat untuk menggantikan Iker Casillas.

Casillas performanya mulai menurun karena termakan usia. Oleh karena itu Madrid menginginkan kiper yang jauh lebih muda.

Awalnya De Gea yang menjadi buruan utama. Madrid bahkan bersedia melepas Gareth Bale ke MU asalkan The Red Devils memasukkan De Gea dalam proposal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bidik Lloris

Keinginan Madrid memiliki De Gea bertepuk sebelah tangan. De Gea lebih memilih menetap di Old Trafford. Eks pemain Atletico Madrid itu senang di MU karena selalu jadi pilihan utama.

Mengetahui sulit membawa De Gea ke Santiago Bernabeu, Madrid mulai mencari alternatif lain. Menurut The Express, Madrid kini lebih memprioritaskan membeli Hugo Lloris dari Tottenham Hotspur.

Peluang mendapatkan Lloris lebih besar ketimbang De Gea. Lloris kabarnya akan meminta pindah bila Spurs tak lolos ke Liga Champions.

Baca Juga

5 Kiper Terkokoh Dunia di Satu Dekade Terakhir

5 Pemain Sepak Bola yang Gay

Penuh Keajaiban, 7 Pemain Ini Berjuluk Raja di Dunia Sepak Bola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini