Sukses

Ozil dan Wenger Ternyata Sudah Saling Percaya

Mesut Ozil bergabung Arsenal musim 2013/2014.

Liputan6.com, London - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, ternyata sudah merasa nyaman bermain di bawah asuhan sang manajer, Arsene Wenger. Menurutnya Wenger adalah sosok yang mengerti bagaimana meningkatkan performanya.

"Wenger paham apa yang ia inginkan dan saya tahu ia akan membawa saya lebih baik," sebutnya seperti dilansir Mirror (20/11).

Sejak bergabung dengan The Gunners musim 2013/2014, bintang Timnas Jerman ini banyak menerima kritik dari para fans. Banyak pihak menilai kemampuan Ozil belum cukup untuk bermain di Liga Premier.

Namun Ozil menyebut sudah mendapat kepercayaan dari sang manajer. "Wenger percaya  pada saya dan saya juga percaya sepenuhnya padanya."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dapat Piala FA

Akan tetapi kedatangan Ozil tidak sepenuhnya buruk. Pasalnya di musim pertamanya berseragam Arsenal, mantan pemain Jerman ini sukses meraih Piala FA. Tentu ini mematahkan kutukan Meriam London yang sudah sembilan tahun bermain tanpa gelar.

Pemain berusia 26 tahun itu ternyata masih menyimpan mimpi. "Bagi tim, sebuah gelar adalah hal terbesar yang harus diraih dan kami berhasil mendapatkan Piala FA musim lalu."

"Tapi sebagai pemain ada hal lain, menjadi pemain terbaik dunia, kompetisi lainnya, dan Liga Champions."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini