Sukses

MU Punya Peluang Bagus Pulangkan Vidic

Mancini bersedia melepas Vidic.

Liputan6.com, Milan - Rencana Manchester United untuk memulangkan pemain belakang Nemanja Vidic terbuka lebar. Inter Milan dikabarkan tidak akan menghalangi kepergian Vidic.

Pemain asal Serbia itu baru bergabung dengan Inter musim panas lalu dengan bebas transfer setelah kontraknya bersama MU habis. Namun Vidic gagal bersinar di Giuseppe Meazza.

Vidic lebih sering menjadi cadangan. Dia kerap dikritik media Italia. Pergantian pelatih dari Walter Mazzarri ke Roberto Mancini tidak akan mengubah nasib Vidic.

Lanjut ke halaman berikutnya--->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Masuk Perencanaan Mancini

Tuttosport melaporkan Vidic tidak masuk perencanaan Mancini. Mantan pelatih Manchester City itu tidak keberatan Vidic dilego pada bursa transfer Januari nanti.

Bila dilepas Inter, Vidic kemungkinan besar bakal balik ke Old Trafford. Manajer MU Louis van Gaal diklaim meminati Vidic dan siap merekrutnya Januari nanti.

Van Gaal membutuhkan Vidic karena lini belakang MU sangat lemah musim ini. The Red Devils juga kesulitan mendapatkan bek tangguh di bursa transfer Januari.

Baca Juga

5 Kiper Terkokoh Dunia di Satu Dekade Terakhir

5 Pemain Sepak Bola yang Gay

Penuh Keajaiban, 7 Pemain Ini Berjuluk Raja di Dunia Sepak Bola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.