Sukses

Karier Khedira Bersama Madrid Telah Berakhir

Real Madrid sepertinya enggan membuka lagi jalur negosiasi dengan Sami Khedira.

Liputan6.com, Real Madrid telah menutup opsi memperpanjang masa depan gelandang Jerman, Sami Khedira, di Santiago Bernabeu. Kontrak Khedira akan habis pada Juni tahun depan.

Spekulasi masa depan Khedira dimulai ketika sang bintang tidak memperlihatkan reaksi positif terhadap proposal awal perpanjangan kontrak. Padahal,  saat itu manajemen El Real menyodorkan kontrak meski Khedira masih berkutat dengan cedera akut ligamen.

Alasan di atas ditambah semakin berkurangnya pengaruh Khedira di kamar ganti pemain, membuat Madrid enggan membuka lagi jalur negosiasi.

Sementara itu, cedera yang didapat Luka Modric memunculkan perkiraan Khedira bakal mendapat kesempatan bermain. Namun, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, disebut lebih memilih menurunkan Isco seiring semakin pulihnya Gareth Bale di sektor kanan serangan Los Blancos.

Media di Spanyol bahkan menyebutkan penambahan menit bermain tidak akan mengubah keputusan klub yang tidak akan memperpanjang kontrak Khedira. Itu karena diyakini El Real sudah mengincar gelandang top Eropa lainnya untuk didatangkan tahun depan. Salah satu nama yang disebut adalah gelandang jempolan Borussia Dortmund Marco Reus.

Madrid dikabarkan bersedia menjual Khedira pada bursa transfer musim panas 2015. Dia dibanderol sekitar 10 juta euro.

"Jika dia ingin menandatangani perpanjangan kontrak, maka klub memperbarui. Jika tidak, dia akan pergi di akhir musim ini," tutur Ancelotti.

 

Baca Juga:

Arsenal dan Liverpool Rebutan Gelandang Madrid

MU Siapkan 32 Juta Pounds untuk Bek Dortmund

Perkenalkan Pesepakbola Wanita Seksi Kanada, Lauren Sesselmann

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini