Sukses

Fabregas Reuni dengan Legenda Arsenal

Fabregas pernah menjadi keluarga besar Arsenal pada musim 2003 sampai 2011.

Liputan6.com, London - Mantan pemain Arsenal, Cesc Fabregas bertemu dengan salah satu idolanya, Bob Wilson. Pertemuan tersebut terjadi saat Fabregas menghadiri acara amal bertajuk 'Stars On Canvas', Rabu (19/11/2014) waktu setempat.

Tak ingin membuang kesempatan, Fabregas langsung mengabadikan kebersamaannya dengan Wilson. Ia lalu memamerkan fotonya di media sosial instagram.

"Took part in #StarsOnCanvas for @willow_fdn + @bobwilsonbwsc. Auction to 23 Nov @ starsoncanvas.org.uk & at eddonStreet@RegentStreetW1' before ending the message 'Great to see you again Bob'," tulis pemain kebangsaan Spanyol tersebut.

Wilson merupakan mantan penjaga gawang Arsenal. Ia membela The Gunners pada musim 1963 sampai 1974.

Fabregas sendiri memperkuat Arsenal di musim 2003 sampai 2011. Setelah kariernya bersinar, ia pindah ke Barcelona dan tinggal di klub masa kecilnya tersebut hingga musim panas 2014.

Pemain berusia 27 tahun itu lalu memutuskan pindah ke Chelsea di musim ini. Keputusannya tersebut memancing amarah para pendukung Arsenal. Sebab, Chelsea dan Arsenal berasal dari kota yang sama dan keduanya bersaing ketat di papan atas Liga Premier dalam beberapa musim terakhir.

 

Baca juga:
MU Siapkan 32 Juta Pounds untuk Bek Dortmund
Bukan Model, 5 WAGs Ini Tetap Buat Mata Pria 'Melotot'
Lawan Vietnam, Partai Spesial untuk Alfred Riedl


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas

  • Bob Wilson

Video Terkini