Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Sedang Olahraga, Payudara Istri Lewandowski Mengintip

Payudara istri Robert Lewandowski, Anna Stachurska, mengintip saat sedang berolahraga.

Liputan6.com, Dortmund - Pemandangan 'indah' tersaji saat istri Robert Lewandowski, Anna Stachurska, tengah berolahraga. Payudara Anna tampak mengintip.

Seperti dilansir Caught Offside, Anna tengah berolahraga di salah satu Gym di Kota Dortmund. Teman Anna, kemudian mengabadikan melalui foto ketika dia tengah melakukan push-up.

Salah satu foto menunjukkan aset kembar Anna yang indah. Bukannya malu, Anna malah tampak bangga. Sang atlet karate itu justru memajang foto tersebut di akun jejaring sosial Instagram.

Lewandowski dan Anna memang berasal dari keluarga kalangan berlatarbelakang atlet. Anna sendiri merupakan atlet karate yang berhasil mempersembahkan tiga medali emas Olimpiade bagi Polandia. Dia juga memiliki profesi Ahli Nutrisi.

Keduanya memutuskan melangsungkan pernikahan pada 22 Juni 2013 lalu di Warsawa usai berpacaran selama tiga tahun. Pernikahan keduanya hingga kini jauh dari kabar miring.

Selain pesepak bola dan ayah yang hebat, Lewandowski ternyata juga taat beragama. Pemain berusia 26 tahun itu saat ini sedang menempuh pendidikan Pastur.

Baca Juga:
Franck Ribery Diserang Fans Lawan
Bos Bayern: Kami Tahu Klausul Harga Reus
5 Pemain Berkualitas Ini Gagal Masuk Nominasi Ballon d'Or

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.