Sukses

Polling: Messi Serius Ingin Tinggalkan Barcelona

Lionel Messi kabarnya berniat hengkang jika sudah tidak menemukan kata sepakat dengan manajemen Barcelona

Liputan6.com, Madrid - Bintang Barcelona, Lionel Messi, mengisyaratkan dirinya bakal meninggalkan Stadion Camp Nou di masa mendatang. Sepertinya sudah banyak gelar yang diraih membuat Messi sedikit bosan.

Dikabarkan Messi berniat untuk hengkang jika sudah tidak menemukan kata sepakat dengan manajemen Los Blaugrana. "Memang saya selalu mengatakan ingin bertahan di Barcelona selamanya. Tetapi ada hal-hal yang tidak berjalan seperti Anda pikirkan," sambung pria kelahiran Rosario, Argentina tersebut.

Saat ditanya apakah dia akan meninggalkan Barcelona atas keputusan pribadi atau klub, Messi menjawab: "Saya telah mengatakan berulang kali kalau itu terserah saya, saya akan bertahan selamanya di sini," dia menegaskan.

Sementara itu, menurut jajak pendapat yang dilakukan Marca selama beberapa hari terakhir, para pembaca mulai berpikir soal masa depan Messi menyusul komentar yang dia dibuat untuk surat kabar "Ole" itu.

Hasilnya, sekitar 63,5 persen pembaca percaya bahwa bintang Argentina tersebut, serius berpikir meninggalkan klub Azulgrana. Sisanya, 36,5 persen masih yakin ikon terbesar Barcelona ini, dalam beberapa tahun terakhir masih bisa melakukan hal-hal besar bersama tim Catalan. Mereka percaya di hari-hari ke depan masih akan Messi sebagai pemain Blaugrana.

Baca halaman selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klub Kaya Siap Tampung Messi

Kabar ini rupanya membuat gerah ayah yang juga agen pemain 27 tahun itu. Jorge dengan tegas mengatakan anaknya tidak akan pergi. Messi hanya akan cabut bila memang Barca yang ingin menjualnya. Menurut dia, pikiran pembaca terlalu berlebihan.

"Messi bahagia. Sudah jelas bila klub mendapat tawaran dan mengatakan: 'Kami ingin menjual anda', dia harus mempelajarinya. Hari ini tidak ada pikiran untuk meninggalkan Barcelona," sambung Jorge.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/768107/original/002295600_1416307465-messigraph.jpg

Lain lagi dengan tanggapan sejumlah klub. Pernyataan Messi ini langsung disambut sejumlah tim kaya yang ingin merekrut pemuda Argentina ini. Manchester City, Chelsea dan Paris Saint Germain dikabarkan siap menampung Messi bila ingin pergi.

Sejak Januari 2014, manajemen Manchester Biru dikabarkan berniat memboyong Si Kutu --sapaan akrab Messi-- ke Etihad. Sayangnya, saat itu Messi mengatakan kalau dirinya berniat untuk bertahan selama mungkin di Stadion Camp Nou.

 

Baca Juga:
Karier Khedira Bersama Madrid Telah Berakhir
Lawan Vietnam, Partai Spesial untuk Alfred Riedl
Arsenal Sepakat Datangkan Petr Cech?


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini