Sukses

5 Pemain Lokal Tawarkan Diri ke Persib

Mereka bermain di berbagai posisi.

Liputan6.com, Bandung - Sebagai salah satu tim sepak bola terbesar di Indonesia, Persib Bandung menjadi daya tarik sendiri bagi para pemain asing maupun lokal untuk bisa berkancah di kompetisi Indonesia Super League (ISL).

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman mengatakan sedikitnya ada lima orang pemain lokal yang bermain di berbagai posisi dan telah menyatakan ketertarikannya untuk bermain bersama skuat Maung Bandung.

"Ada banyak. Sedikitnya ada lima pemain lokal yang menawarkan diri ingin bermain untuk Persib Bandung musim depan," katanya saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (20/11/2014).

Namun, pria yang akrab disapa Djanur ini masih menutup rapat-rapat identitas para pemain yang menyatakan ketertarikannya untuk meruput bersama Persib Bandung.

Meski enggan menyebutkan nama, Djanur menjelaskan pemain yang ingin bergabung bersama Persib Bandung merupakan pemain yang memiliki kualitas yang cukup bagus. "Kualitasnya di atas rata-rata, permainannya bagus di tim sebelumnya," bebernya.

Disinggung soal apakah manajemen Persib Bandung bakal merekrut pemain tersebut, Djanur menegaskan hingga saat ini pihaknya belum ada niatan untuk melakukan kontrak.

"Tapi saya sudah punya pilihan (siapa pemain yang akan dikontrak), jadi yang menawarkan diri itu juga tidak termasuk pemain yang jadi bidikan saya," pungkasnya.

Baca juga:
Inilah 5 Pemain Incaran Persib Bandung
Kondisi Terakhir Schumacher, Lumpuh dan Tak Bisa Bicara
Fabregas Reuni dengan Legenda Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini