Sukses

Selangkah Lagi Persib Dapatkan Kapten Timnas U-23

Djanur menjelaskan presentase kepindahan Dedi Kusnandar telah mencapai 70 persen.

Liputan6.com, Bandung - Isu batalnya Persib Bandung mendatangkan pemain tengah Persebaya Surabaya, Dedi Kusnandar dibantah oleh Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman. Djajang menyebut kapten Tim Nasional Indonesia U-23 tersebut telah mencapai kesepakatan dengan tim yang berjuluk Maung Bandung tersebut.

"Saya sudah berbicara dengan dia (Dedi) dan sudah menyatakan kesediaanya untuk balik lagi ke Bandung. Soal kontrak sudah sepakat secara lisan," kata pria yang akrab disapa Djanur saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (20/11/2014).

Djanur menjelaskan presentase kepindahan mantan pemain Arema Indonesia itu kini telah mencapai 70 persen. "Sekitar 30 persennya hanya tinggal dalam tes medis apakah nanti lulus atau tidak," ucap mantan pelatih Pelita Jaya Karawang ini.

Disinggung soal kepastian kapan Dedi merapat ke Bandung, Djajang belum bisa memastikan hal tersebut dan kini masih menjalani komunikasi secara intens dengan Dedi.  Pasalnya selain ingin dipertahankan oleh klubnya pada musim lalu yaitu Persebaya Surabaya, Dedi pun gencar diisukan akan direkrut oleh tim ibu kota Persija Jakarta.

"Mudah-mudahan rencana kita tidak ada kendala. Denger-denger ada beberapa klub yang ingin mendapatkan Dedi juga," tandasnya.

Baca juga:
Inilah 5 Pemain Incaran Persib Bandung
Kondisi Terakhir Schumacher, Lumpuh dan Tak Bisa Bicara
Fabregas Reuni dengan Legenda Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini