Sukses

Persija Kirim Sinyal Pertahankan 7 Pemain

Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta mengisyaratkan bakal mempertahankan tujuh pemain. Performa kusam Macan Kemayoran musim lalu membuat manajemen tim melakukan perombakan total.

Persija tersingkir dari babak penyisihan grup Wilayah Barat. Manajemen langsung memecat pelatih Benny Dollo. Sampai saat ini, skuat tim yang identik dengan warna oranye itu masih teka-teki. Namun tujuh nama pemain yang akan dipertahankan tim musim 2015 mulai terkuak.

Mereka adalah: kiper Andritany Ardhiyasa, bek Ngurah Wahyu, gelandang Amarzukih dan Ramdhani Lestaluhu. Ketua Umum Persija, Ferry Paulus tidak menyangkal, tujuh pemain itu masuk dalam proyeksi skuat musim depan.

"Dari diskusi dengan calon pelatih, 7 pemain itu masuk dalam skema permainan," kata Ferry pada wartawan. Sampai saat ini, Persija belum menentukan posisi pelatih pascamemecat Bendol.

Persija pun kebanjiran tawaran pemain jelang bursa transfer awal musim ini. Agen pemain asing, bahkan menyodorkan tim Ibukota itu merekrut mantan pemain Barcelona, Eidur Gudjhonsen dan bekas pemain Liverpool, El Hadji Diouf. Namun, Persija menanggapi dingin.

Manajer Persija, Asher Siregar mengungkapkan, Persija sulit memenuhi tuntutan dua pemain itu. Gudjhonsen meminta nilai kontrak sebesar Rp 10 miliar dan Doiuf mematok Rp 5 miliar per-bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini