Sukses

Ronaldo Jagokan 'Kembarannya' Raih FIFA Ballon d'Or 2014

Legenda Timnas Brasil, Luis Nazario de Lima, menjagokan Cristiano Ronaldo meraih trofi FIFA Ballon d'Or 2014.

Liputan6.com, Rio de Janiero - Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi kembali mendominasi penghargaan FIFA Ballon d'Or 2014. Legenda Timnas Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima, menjagokan CR7 tampil sebagai pemenang tahun ini.

Malam penghargaan pemain terbaik dunia FIFA Ballon d'Or 2014 akan diselenggarakan di markas FIFA,  Zurich, pada 12 Januari 2015 nanti. Seperti biasa, penghargaan ini masih didominasi oleh Messi dan Ronaldo.

Keduanya memang pemain terbaik dunia saat ini. Messi empat kali meraih penghargaan ini secara beruntun. Sementara, Ronaldo mendapatkannya tahun lalu. Ini menjadi trofi FIFA Ballon d'Or kedua CR7 setelah 2008.

"Saya rasa kita akan melihat Ronaldo memenangkannya lagi. Dia mencetak banyak gol musim lalu dan menjadi bagian besar dari permainan Real Madrid," puji Ronaldo dilansir Goal.

"Penampilan Messi juga memang bagus. Tapi, performa Ronaldo tak terlupakan musim lalu dan Messi tak bisa menyamainya," demikian Ronaldo.

Ya, Ronaldo tampil mengesankan musim lalu. Pemain berkebangsaan Portugal itu mengantar Los Blancos meraih dua gelar, Piala Raja Spanyol dan Liga Champions.


Baca Juga:
'Skandal Besar Jika Ronaldo Tak Raih Ballon dOr'
Cedera Lagi, Falcao Batal Perkuat MU Lawan Arsenal
10 Momen Kontroversial Paling Dikenang di Piala AFF




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini