Sukses

Media Vietnam Soroti Peluang Indonesia di Piala AFF

Media Vietnam cukup mengenal Alfred Riedl.

Liputan6.com, Hanoi - Media massa di Vietnam makin gencar memberitakan kejuaraan sepak bola Asia Tenggara Piala AFF 2014 di Hanoi, termasuk menyoroti peluang Indonesia yang akan menjadi lawan pertama bagi tim tuan rumah, Sabtu (22/11).

Sejumlah media cetak dan elektronik di Hanoi, ibu kota Vietnam, memberi ruang atau spot khusus untuk berita-berita menjelang Piala AFF. Seperti surat kabar berbahasa Inggris Vietnam News dan jaringan televisi VTV1 serta ATV yang memuat hasil wawancara dengan Pelatih Indonesia Alfred Riedl.

Riedl sendiri ketika ditanya para awak media lokal Vietnam mengenai peluang tim Indonesia pada pertandingan pertama tidak mau mengumbar strategi yang akan diterapkannya.

"Saya sendiri tidak banyak tahu lagi mengenai kekuatan tim nasional Vietnam sekarang," kata Riedl.

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Kalangan media di Vietnam juga cukup mengetahui mengenai timnas Indonesia, termasuk adanya pemain muda Evan Dimas yang menurut mereka cukup bagus saat bermain untuk tim nasional U-19.

Riedl cukup dikenal oleh kalangan media di Vietnam karena pelatih asal Austria itu pernah cukup lama menangani tim nasional negara tersebut. VTV1 juga membuat ulasan dan kilas balik Piala AFF yang dimulai sejak 1996, termasuk saat Vietnam menjadi juara pada turnamen sepak bola paling bergengsi di tingkat Asia Tenggara itu pada 2008. (Ant)


Baca Juga:

5 Alasan MU Harus Bisa Dapatkan Winger Muenchen
Evan Dimas Pemain Paling Menarik se-Asia Tenggara
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Sepakbola Akhir Pekan Ini


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini