Sukses

Vietnam Soroti 4 Pemain Naturalisasi Indonesia

Timnas Indonesia diperkuat Victor Igbonefo, Sergio van Dijk, Raphael Maitimo, dan Cristian Gonzales.

Liputan6.com, Hanoi - Kehadiran empat pemain naturalisasi di Timnas Indonesia mendapat perhatian khusus Vietnam. Apalagi kedua tim akan bertemu di laga pembuka Grup A Piala AFF.

Partai perdana Grup A Piala AFF antara Indonesia vs Vietnam akan dilakukan pada Sabtu (22/11/2014). Duel sengit ini akan digelar di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi

Sekretaris Jenderal Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF), Le Hoain Anh, menilai Timnas Indonesia saat ini menjadi lebih kuat karena diperkuat empat pemain naturalisasi. Empat pemain itu adalah Victor Igbonefo, Sergio van Dijk, Raphael Maitimo, dan Cristian Gonzales.

"Para pesaing kami semakin kuat dari hari ke hari. Apalagi, Indonesia dan Singapura mempunyai pemain-pemain naturalisasi dalam skuad utama mereka," kata Hoai Anh.

Meski demikian, Hoai Anh yakin Vietnam akan lolos dari penyisihan grup. Sekaligus kembali meraih trofi AFF yang terakhir mereka rebut pada 2008 lalu.

"Kami dalam kondisi terbaik. Kami sangat ingin memenangi gelar Piala AFF lagi. Selain itu, kami juga ingin perhelatan kali ini berlangsung sukses," tutupnya.

Vietnam berada di Grup A bersama Indonesia, Laos, dan Filipina. Usai melawan Indonesia, Vietnam akan menantang Laos pada 25 November mendatang.


Baca Juga:
Media Vietnam Soroti Peluang Indonesia di Piala AFF
Akun Instagram Real Madrid Tembus 5 Juta Pengikut
Jadwal Live Streaming Laga Bigmatch Akhir Pekan di Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini