Sukses

Pemain Terbaik ISL Tolak Mentah Pinangan PSM Makassar

Ferdinand Sinaga diklaim segera berseragam PSM Makassar. Lantas apa tanggapannya?

Liputan6.com, Bandung - Pelatih PSM Makassar, Assegaf Razak, sebelumnya mengklaim selangkah lagi mendapatkan jasa Pemain Terbaik Indonesia Super League (ISL) 2014, Ferdinand Alferd Sinaga.

Namun, saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Ferdinand mengaku masih berstatus sebagai Persib Bandung. Dia juga menegaskan belum ada kesepakatan kontrak dengan klub manapun, termasuk PSM Makasar.

"Saya sudah bikin statement di twitter belum ada kepikiran berubah warna. Saya ngomong sampai sekarang saya masih biru (Persib)," katanya, Jumat (21/11/2014) WIB.

Selain PSM Makasar memang ada beberapa tim ISL lain yang meminati jasa striker yang mencetak 11 gol pada musim lalu ini, diantaranya Sriwijaya serta Arema Malang.

"Jadi Sriwijaya pernah klaim (mendapatkan Ferdinand), tapi itu tak masalah, kaya kemaren Arema membidik juga tak masalah. Sama kaya sekarang," ia menuturkan.

Meski belum mendapat perpanjangan kontrak dari Persib Bandung, Ferdinand mengaku sangat mencintai tim Persib Bandung dan akan memprioritaskan Persib sebagai tim yang akan dibelanya untuk musim mendatang.

"Pak Haji Umuh (Manajer Persib) tahu saya, Pa Djajang (Pelatih Persib) tahu saya. Walau belum berbicara kontrak selanjutnya saya prioritas tetap di Persib," bebernya.

"Gak usah di hiraukan lah, yang penting kan saya masih keneh (tetap) di Persib," pungkas mantan pemain Persisam Putra Samarinda itu.

Baca Juga:

5 Pemain Lokal Tawarkan Diri ke Persib

Persib Perpanjang Kontrak Makan Konate

Timnas Indonesia Bernarsis Ria Sebelum Hadapi AFF 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini