Sukses

Pacar Baru Neymar Pamer Tubuh Seksi di Tepi Pantai

Neymar dan Soraja mulai menjalin asmara sejak Oktober 2014 lalu.

Liputan6.com - Kekasih baru Neymar da Silva, Soraja Vucelic kembali tampil buka-bukaan. Wanita asal Serbia itu berani memamerkan dadanya saat berjemur di pantai kawasan Montenegro.

Dalam kesempatannya tersebut, Soraja tak ditemani pujaan hatinya. Sebab Neymar baru saja selesai membela tim nasional Brasil di laga uji coba melawan Turki (13 November 2014) dan Austria (19 November 2014).

Tindakan Soraja membuka penutup dadanya tentu memancing perhatian masyarakat yang ada di sekitar lokasi. Seperti dilansir Daily Mail, wanita berambut panjang itu tak risih meski semua mata tertuju padanya.

Hubungan Neymar dan Soraja dimulai pada September 2014 lalu. Keduanya bertemu di pantai Ibiza, Spanyol. Setelah itu, Nemyar dan Soraja sering berkomunikasi lewat media sosial Skype.

Beberapa hari lalu, Soraja sempat dibuat kaget oleh kekasihnya. Neymar sengaja mengirim pesawat jet pribadi untuk menjemput Soraja di Serbia dan mengantarkannya ke Spanyol. Di atas jet pribadi itu, Soraja sempat berfoto-foto dengan mengenakan jersey Barcelona bertuliskan nama Neymar. Selama tinggal beberapa hari di Barcelona, Neymar mengajak model seksi berusia 28 tahun tersebut jalan-jalan dan dijamu makan malam.

Sebelum menjalin kasih dengan Soraja, Neymar sempat pacaran dengan Bruna Markuezine. Namun hubungan keduanya putus beberapa hari setelah Piala Dunia 2014 selesai digulirkan.

 

Baca juga:

Kaya Pengalaman Derby Milan, Inzaghi Siap Kalahkan Inter\

Media Vietnam Soroti Peluang Indonesia di Piala AFF

Vietnam Soroti 4 Pemain Naturalisasi Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.