Sukses

Masa Depan Ferdinand di Persib Belum Jelas

Striker Persib Bandung, Ferdinand Sinaga, tak merasa khawatir meski belum mendapat kabar soal perpanjangan kontrak.

Liputan6.com, Bandung - Striker Persib Bandung, Ferdinand Sinaga, mengaku belum mendapar kabar dari pihak manajemen soal masa depannya bersama tim "Maung Bandung". Ferdinand berharap dirinya masih menjadi bagian dari Persib untuk mengarungi musim 2015.

Ferdinand adalah pemain yang memberikan kontribusi besar untuk Persib saat menjuarai Indonesia Super League 2014. Dia sudah mencetak 11 gol dari 23 penampilan bersama Persib.

Striker yang moncer kala membela Indonesia U-23 di Asian Games 2014 lalu, mengaku sudah soal para penggawa Persib yang sudah dipastikan untuk tetap di bawah asuhan Djadjang Nurdjaman musim depan.

"Saya baca berita (perpanjangan kontrak) tapi belum ada nama saya. Walaupun kabarnya semua akan diperpanjang, tapi menurut saya perlu tetap dihubungi. Tapi mungkin pihak manajemen masih memberi waktu libur untuk saya," kata Ferdinand seperti dilansir dari laman resmi klub, Jumat (21/11/2014).

Meski begitu, pemilik nomor punggung 17 itu, tak merasa khawatir, karena masih banyak pemain yang belum dikontak untuk musim depan. "Masih ada lagi pemain yang belum dikontrak seperti Atep atau yang lainnya," kata pemain terbaik ISL 2014 tersebut.

"Mungkin bertahap pertama itu dulu, saya tahap kedua atau tunggu pemain baru dulu, dan saya disamakan dengan pemain baru. Tidak masalah yang penting masih jalin hubungan baik," tandasnya.

 

Baca Juga:

Van Gaal Tak Menyesal Lepas Welbeck ke Arsenal

Akun Instagram Real Madrid Tembus 5 Juta Pengikut

Van Gaal: Di Maria dan De Gea Fit Lawan Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini