Sukses

Statistik Di Maria vs Alexis Sanchez

Angel Di Maria dan Alexis Sanchez akan unjuk gigi dalam laga Manchester United kontra Arsenal di Liga Premier Inggris akhir pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta Liga Premier Inggris pekan ke-12 akan menyajikan duel seru yang mempertemukan Arsenal menghadapi Manchester United di Stadion Emirates, Minggu (23/11/2014) dinihari. Laga ini tentunya juga sebagai ajang pembuktian diri bagi Angel Di Maria dan Alexis Sanchez.

Awal musim 2014-15, baik Di Maria maupun Sanchez baru merumput di Liga Premier Inggris. Di Maria bergabung dengan MU, sementara Sanchez bersama Arsenal. Sebelumnya, kedua ini bermain di La Liga Spanyol. Di Maria yang memperkuat Real Madrid telah beberapa kali menghadapi Sanchez saat membela Barcelona.

Sejauh ini, Sanchez telah menjadi mesin gol andalan Arsenal dengan mencetak delapan gol. Sedangkan Di Maria baru menciptakan tiga gol buat Setan Merah.

Berikut statistik lain dari Di Maria dan Sanchez:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Passing

Passing
Di Maria telah membuat 79,1 persen passing akurat, sedangkan pemain Sanchez baru bisa membuat passing 74,9 persen untuk timnya.

3 dari 4 halaman

Shooting

Shooting
Dalam hal menembak ke arah gawang Sanchez lebih unggul dari lawannya dengan menciptakan 72,7 persen, sementara Di Maria hanya membuat 52,6 persen.

4 dari 4 halaman

Merebut Bola

Sanchez sejauh ini sudah memenangkan 44,4 persen dalam perebutan bola dengan lawan. Sementara Di Maria sukses merebut bola 40,9 persen.

Baca Juga:

Singkirkan Unggulan Ketiga, Greysia/Nitya ke Semifinal

Guardiola Calon Pengganti Wenger

Persib Tak Akan Ganti Djajang dengan Rahmad Darmawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini