Sukses

Presiden Barca: Ubah Perangaimu Pique!

Presiden Barcelona, Josep Bartomeu, meminta Gerard Pique merubah perangainya.

Liputan6.com, Barcelona - Peringatan keras disampaikan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, kepada bek Gerard Pique. Sang presiden meminta Pique memperbaiki perangainya.

Pique mendapatkan hukuman dari pelatih Luis Enrique akibat perangai buruknya di luar lapangan. Enrique geram karena Pique membawa ponsel pintar di bangku cadangan kala Barca berhadapan melawan Sevilla.

Pique juga sempat terlibat cek-cok dengan pihak kepolisian karena menolak ditilang. Kala itu, Pique baru saja pulang dari klub malam sekitar pukul 03:00.

Enrique sendiri sudah tidak memainkan Pique di tiga pertandingan terakhir Barcelona. Bahkan, Enrique dipercaya sudah tidak pernah lagi berbicara dengan sang pemain semenjak kejadian yang melibatkan sang bek dengan aparat kepolisian terungkap ke media.

"Intensitas bermain Pique memang tak sebanyak sebelumnya. Tapi, tak ada masalah dengannya. Kami telah berbicara kepadanya tentang beberapa hal dan dia mengerti apa yang kami inginkan," tutur Bartomeu dilansir Goal.

"Dia seharusnya tak melakukan hal-hal seperti ini, Saya harap ini terakhir kalinya Pique melakukannya. Pique dan para pemain lainnya harus terus fokus pada pekerjaan mereka," demikian Bartomeu.

Pique musim ini baru delapan kali memperkuat Barca, dengan rincian dua di La Liga Spanyol dan dua kali di Liga Champions. Satu gol sejauh ini berhasil dilesakkan mantan pemain Manchester United itu.


Baca Juga:

Cinta Mati, Pique Takkan Tinggalkan Barca
Barca Ingin Beri Neymar Kontrak Baru
Legenda MU: Pique Akan Sulit Bermain di Liga Inggris


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.