Sukses

Balotelli: Gol Itu Akan Datang

Mario Balotelli mengatakan dirinya tak peduli pada kritik karena belum mencetak gol di Liga Premier bersama Liverpool

Liputan6.com, Liverpool - Striker Liverpool Mario Balotelli mengatakan dirinya tak peduli pada kritik yang ditujukan padanya karena belum mencetak gol di Liga Premier. Ia menegaskan akan kembali produktif untuk membantu mengangkat performa tim.

Balotelli pindah ke Liverpool dari Milan pada Agustus dengan biaya transfer sekitar 16 juta poundsterling. Pemain internasional Italia tersebut digadang-gadang menjadi pengganti striker subur Luis Suarez yang hengkang ke Barcelona.

Namun, pada sembilan penampilannya di Liga Premier, ia belum juga mencetak satu golpun. Jauh dari harapan banyak orang yang melihat sang pemain membukukan 26 gol dari 43 kali tampil bersama Milan.

Balotelli mengatakan dirinya pantas mendapatkan 7 dari 10 untuk penampilannya musim ini bersama The Reds. "Tujuh karena saya berlari lebih banyak dari biasanya," kata pemain berusia 24 tahun ini kepada Fox Sports Australia.

"Karena gol-gol itu akan segera datang. Ini bukan sesuatu yang datang pada saat ini. Tapi juga bukan sesuatu yang baru saja pergi," sambung Balotelli. Ia juga mengaku tak akan mendengarkan keluhan orang terhadapnya.

"Saya tak butuh orang yang percaya pada saya, selama masih mempercayai diri sendiri. Orang -orang penting menurut saya hanya keluarga dan teman-teman dekat, selama mereka percaya pada saya," kata pemain yang terkenal dengan jargon 'Why always me' itu.

"Beberapa orang berpikir karena saya tidak mencetak gol lalu saya dikatakan mengawali musim dengan buruk dan tidak bisa menjadi salah satu pemain top, pemain yang sangat bagus untuk tim ini. Itu urusan mereka," curhat Balotelli.

"Saya tidak peduli apa yang orang katakan tentang saya karena saya tahu mereka berbohong," tutup Mario Balotelli.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

Video Terkini