Sukses

Inilah Ambisi Terbesar Torres Bersama Milan

Stiker Milan Fernando Torres telah menetapkan targetnya di akhir musim untuk menjadi pencetak gol terbanyak Rossoneri.

Liputan6.com, Milan - Striker Milan Fernando Torres telah menetapkan targetnya di akhir musim untuk menjadi pencetak gol terbanyak Rossoneri. Padahal, sejauh ini sang pemain baru menyumbangkan sebiji gol untuk Milan.

Kinerja pemain internasional Spanyol tersebut belum sesuai harapan sejak tiba di San Siro dari Chelsea dengan status pemain pinjaman pada Agustus lalu. Dari sembilan kali tampil di Serie A, ia baru mencetak satu gol yakni ketika Milan imbang 2-2 melawan Empoli pada September lalu.

Namun, dia berjanji untuk memberikan kontribusi yang lebih besar dan tidak pernah khawatir kehilangan peluang mencetak gol yang selama ini banyak tercipta oleh timnya. "Jika laga berakhir tanpa gol, tapi kami membuat lima peluang, itu pertanda baik," kata Torres kepada Gazzetta dello Sport.

"Hanya ada beberapa pertandingan yang kurang memiliki peluang . Itu baru masalah," kata pemain berjuluk El Nino.

"Tujuan saya masih menjadi pencetak gol terbanyak. Milan membawa saya ke sini untuk mencetak gol  dan mengambil keuntungan dari semua peluang. Itu tugas saya," kata Torres lagi.

Kini Milan berada di peringkat ke enal klasemen Serie A dan bakal menghadapi  rival sekotanya Inter Milan pada Senin (24/11) dini hari WIB.

Baca Juga:

Media Vietnam Soroti Peluang Indonesia di Piala AFF

Bintang Roma Makin Dekat Hijrah ke MU

http://bola.liputan6.com/read/2137394/akun-instagram-real-madrid-tembus-5-juta-pengikut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini