Sukses

Kabar Gembira, Spurs 'Berkicau' dengan Bahasa Indonesia

Klub Liga Premier Inggris, Tottenham telah meluncurkan twitter dengan bahasa Indonesia serta empat bahasa lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira. Tottenham Hotspur meluncurkan akun twitter resmi @Spurs_ID dengan menggunakan bahasa Indonesia. Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan klub Liga Premier Inggris itu terhadap penggemarnya yang ada di Indonesia.

Selain meluncurkan twitter berbahasa Indonesia, Spurs juga membuat empat bahasa lainnya yaitu, Malaysia @Spurs_MAS, India @Spurs_India, Thailand @SPURS_THA, dan Spanyol @Spurs_ES.

Program ini bertujuan untuk menjalin para penggemar klub asal kota London Utara itu yang tersebar di seluruh dunia. Ini merupakan langkah konkret dari Spurs agar penggemar dapat mengetahui segala sesuatu yang akan dilakukan klub sepanjang musim.

Skuat arahan manajer Mauricio Pochettino tersebut diperkirakan memiliki lebih dari 180 juta pengikut global dengan jumlah fans klub resmi melebihi 100 di 40 negara di seluruh dunia. Di Facebook, laman klub disukai 5,6 juta orang dan lebih dari 90 persennya adalah penggemar internasional, dengan pengikut dari Indonesia lebih banyak ketimbang negara lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Twitter Spurs

Mantan pemain legendaris seperti Ledley King dan Ossie Ardiles telah hadir secara rutin di negara-negara Timur seiring kerja sama Klub dengan AIA untuk mengembangkan sepak bola akar rumput dan menggalakkan kesehatan serta kesejahteraan di seluruh wilayah Asia Pasifik.

Sejauh ini, akun twitter Spurs Indonesia @Spurs_ID telah berkicau lima tweets dan telah memiliki pengikut 628.

Baca Juga:

Singkirkan Unggulan Ketiga, Greysia/Nitya ke Semifinal

Guardiola Calon Pengganti Wenger

Persib Tak Akan Ganti Djajang dengan Rahmad Darmawan





 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini