Sukses

Jelang Hadapi Swansea, 2 Pemain City Sembuh dari Cedera

Manchester City kemungkinan besar bisa mengandalkan Vincent Kompany dan Frank Lampard.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City mendapat kabar bagus jelang hadapi Swansea City di pekan ke-12 Liga Premier, Sabtu (22/11/2014). Tim berjuluk The Citizens itu bisa kembali mengandalkan dua pemain andalannya, Vincent Kompany dan Frank Lampard.

Sebelumnya, Kompany menderita cedera betis yang ia dapatkan saat membela timnya melawan Queens Park Rangers 9 November 2014 lalu. Setelah beristirahat dua pekan, Kompany akhirnya bisa pulih secara 100%.

"Vincent Kompany punya masalah kecil tapi ia siap untuk pertandingan besok," kata manajer City, Manuel Pellegrini.

"Setelah jeda internasional berakhir, saya berharap kami dapat kembali ke bentuk normal. Swansea adalah tim yang sangat baik dan kami rasa laga nanti akan berjalan sulit," tambahnya.

Sementara itu, Lampard baru saja sembuh dari cedera di kakinya. Sebelum balik ke New York City FC, jasa Lampard akan terus jadi andalan di lini tengah skuat Pellegrini.

Selain dua nama tadi, City masih menunggu kesembuhan beberapa pemain lain. Tiga pemain yakni David Silva, Edin Dzeko, dan Aleksandar Kolarov masih menghuni ruang perawatan medis karena mengalami cedera di bagian yang berbeda.

 

Baca juga:

Pacar Baru Neymar Pamer Tubuh Seksi di Tepi Pantai

Arsenal vs MU: Rivalitas Terpanas di Panggung Liga Primer

Misteri Masa Depan Lionel Messi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini