Sukses

Sudah Fit, Diego Costa dan Fabregas akan Turun Lawan WBA

Kedua pemain itu telah kembali berlatih dengan tim.

Liputan6.com, London - Dua penggawa Chelsea, Diego Costa dan Cesc Fabregas, siap diturunkan saat menjamu West Bromwich Albion (WBA), di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (22/11/2014). Tentu pulihnya kedua pemain disambut gembira The Blues yang membidik tiga angka di laga ini.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho mengkonfirmasi perihal kabar tersebut. Pria asal Portugal itu memastikan Costa  telah sembuh dari cedera hamstringnya. Sehingga bisa dimainkan pada pekan ke-12 Liga Premier Inggris.

“Dia sudah pulih secara total. Kami yakin dia sudah terbebas dari cedera lamanya itu. Saat ini, dia sudah mengoleksi empat kartu kuning tapi saya tidak akan mengistirahatkannya. Jika ia mendapat kartu kuning kelima, maka terjadilah. Laga besok adalah yang terpenting,” kata Mourinho dikutip dari Goal.

Lebih lanjut mantan pelatih Real Madrid itu mengatakan kalau pihak klub masih menanti hingga saat pertandingan nanti apakah bisa menurunkan Fabregas atau tidak. Namun pemain asal Spanyol tersebut telah ikut berlatih bersama pemain lainnya.

Kehadiran kedua pemain anyar The Blues itu dalam pertandingan akhir pekan nanti tentunya akan banyak membantu tim, yang tengah berusaha untuk memperoleh gelar juara Liga Premier yang telah beberapa musim tak diraihnya.

Saat ini klub asal kota London Barat kokoh di puncak klasemen dengan mengumpulkan 29 poin dari 11 pertandingan yang telah dijalani.

Baca Juga:

Singkirkan Unggulan Ketiga, Greysia/Nitya ke Semifinal

Guardiola Calon Pengganti Wenger

Persib Tak Akan Ganti Djajang dengan Rahmad Darmawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini