Sukses

Manajemen PSM Didesak Beri Jaminan ke Pemain

Hingga kini, PT PSM belum membayar gaji pemain PSM Makassar yang tertunggak 3,5 bulan.

Liputan6.com, Makassar - Manajemen PT Pagolona Sulawesi Mandiri (PSM) didesak agar memberikan jaminan kepada para pemain yang ada saat ini. Pasalnya, sejumlah pemain PSM Makassar tengah menjadi incaran klub lain.

Hingga kini, skuat Ayam Jantan dari Timur masih bertahan menunggu kepastian dan terus berlatih meski PT PSM belum membayar gaji mereka yang tertunggak 3,5 bulan. Namun, kondisi tersebut diharapkan tidak berlarut-larut agar para pemain tak tergiur dengan tawaran klub lain.

"Pemain saat ini pasti dilema karena mereka harus terus berlatih sementara belum ada kepastian dari manajemen," kata Perdana Menteri Red Gank suporter PSM, Sul Dg Kulle, di Makassar, Jumat, 21 November.

"Sikap tidak profesional sekarang justru diperlihatkan manajemen, harusnya pemain bisa diutamakan," tambahnya.

Sementara itu, Wakil Manajer PSM Abriadi Muhar enggan berkomentar banyak tentang pemberian jaminan kepada pemain. Namun, ia berharap semangat para pemain bisa terus bertahan hingga hak mereka diselesaikan.

"Manajemen masih terus berupaya menyelesaikan hak pemain, sambil berjalan juga urusan yang lain. Kita lihat saja perkembangannya," tukasnya.

Baca Juga:

Singkirkan Unggulan Ketiga, Greysia/Nitya ke Semifinal

Guardiola Calon Pengganti Wenger

Persib Tak Akan Ganti Djajang dengan Rahmad Darmawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini