Sukses

Mourinho Bantah Cech Minta Dijual

Musim ini Cech memang tidak mendapatkan tempat di tim utama

Liputan6.com, London - Jose Mourinho membantah kabar Petr Cech meminta dijual dalam waktu dekat. Dia justru yakin kiper asal Republik Ceko itu menyelesaikan kontraknya yang masih tersisa dua tahun bersama Chelsea.

Musim ini Cech memang tidak mendapatkan tempat di tim utama. Ia kalah bersaing dengan Thibaut Courtois yang baru kembali dari Atletico Madrid.

Total Cech hanya bermain sebanyak enam kali musim ini. Padahal selama satu dekade terakhir, namanya selalu jadi kepercayaan di bawah mistar gawang meski Chelsea terus berganti manajer.

"Dari situs Mickey Mouse mana isu itu? dari blog Mickey Mouse mana berita itu," kata Mourinho kesal seperti dilansir 101 Great Goals.

"Saya bersumpah di meja saya tidak ada permintaan dari Cech untuk pergi. Saya tidak tahu berita dari mana dia ingin dijual," ujarnya menegaskan.

Sejak bergabung tahun 2004, kiper berusia 32 tahun  itu telah menyumbangkan 13 gelar. Termasuk tiga gelar Liga Premier dan satu gelar Liga Champions.

"Kontraknya masih ada dua tahun di sini, dan saya tahu Cech pemain yang profesional.  Itulah kenyataannya," kata Mourinho.

Baca Juga:

Misteri Masa Depan Lionel Messi

Cedera Lagi, Falcao Batal Perkuat MU Lawan Arsenal

10 Momen Kontroversial Paling Dikenang di Piala AFF

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini