Sukses

Messi Tak Betah, Enrique: Aku Belum Berbicara dengannya

Messi membela Barcelona sejak tahun 2000.

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique memastikan Lionel Messi masih bahagia bermain di Camp Nou. Walau pelatih asal Spanyol itu mengaku belum berbicara dengan sang megabintang beberapa hari terakhir.

Ya, sepekan ini berembus kabar Messi tak betah lagi bermain untuk Barcelona. Tak heran sejumlah klub raksasa seperti Manchester City, Chelsea, dan PSG siap menampung kapten Argentina tersebut.

"Setahu saya Messi masih sangat bahagia di Barcelona. Saya tidak mau berbicara soal spekulasi karena saya tahu dia sangat bangga bermain di sini," kata Enrique seperti dilansir Marca.

"Saya memang belum berbicara dengan Messi soal pernyataannya. Tapi saya lakukan hal yang sama dengan pemain lain. Jadi intinya tidak ada perdebatan soal Messi," ujarnya menambahkan.

Messi membela Barcelona sejak tahun 2000. Ia  menjalani debutnya bersama tim senior Barca sejak musim 2004/05.

Total pemain berusia 27 tahun itu sudah menyumbangkan 364 gol dari 437 laga di semua kompetisi. Selain  itu ia juga telah membawa Barcelona meraih 21 trofi.

Baca Juga:

Misteri Masa Depan Lionel Messi

Cedera Lagi, Falcao Batal Perkuat MU Lawan Arsenal

10 Momen Kontroversial Paling Dikenang di Piala AFF

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini