Sukses

Pellegrini: Kami Ingin Sapu Bersih Laga Tersisa!

Saat ini The Citizens berada di peringkat ketiga Liga Premier di bawah Chelsea dan Southampton.

Liputan6.com, Manchester - Manuel Pellegrini punya target besar sebelum tahun 2014 berakhir. Manajer Manchester City itu ingin timnya menyapu bersih delapan laga tersisa di Liga Premier tahun ini demi menjaga peluang untuk mempertahankan gelar.

Saat ini The Citizens berada di peringkat ketiga Liga Premier di bawah Chelsea dan Southampton. City mengoleksi 21 poin dari 11 laga.

"Kami akan memainkan delapan laga hingga akhir Desember nanti. Dan kemenangan di semua laga itu adalah satu-satunya jalan untuk mempertahankan gelar," kata Pellegrini seperti dilansir BT Sport.

"Mungkin kami tidak akan menjadi pemuncak klasemen tahun ini karena Chelsea sedang dalam performa terbaik. Namun mengakhiri paruh pertama musim dengan baik sangatlah penting," ujar manajer asal Chile itu menambahkan.

Demi mewujudkan target itu, Pellegrini mengesampingkan laga Liga Champions pekan depan dan lebih mementingkan laga lawan Swansea City akhir pekan ini. Padahal di ajang Liga Champions, The Citizens akan bertemu raksasa Jerman Bayern Muenchen.

"Kami sama sekali tak memikirkan kompetisi Eropa. Hanya ada Liga Premier di benak kami sekarang. Target kami adalah mempersempit selisih poin dengan Chelsea," kata Pellegrini bertekad.

Baca Juga:

Singkirkan Unggulan Ketiga, Greysia/Nitya ke Semifinal

Guardiola Calon Pengganti Wenger

Persib Tak Akan Ganti Djajang dengan Rahmad Darmawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini