Sukses

Klopp Beri Lampu Hijau ke Arsenal

The Gunners memang sedang memantau sejumlah pelatih untuk direkrut pada tahun 2017 mendatang.

Liputan6.com, Dortmund - Keinginan Arsenal untuk merekrut Jurgen Klopp nampaknya bakal menemui titik terang. Rupanya pelatih Borussia Dortmund itu tertarik untuk berkarier di Liga Premier.

The Gunners memang sedang memantau sejumlah pelatih untuk direkrut pada tahun 2017 mendatang. Pasalnya, pada tahun tersebut kontrak manajer Arsene Wenger akan habis dan tidak akan diperpanjang lagi.

Dan nama Klopp menjadi salah satu bidikan utama The Gunners. Pasalnya, ia memiliki kemiripan karakter dengan Wenger yakni bermain sepak bola menyerang dan mengandalkan pemain muda.

"Saya pikir Inggris merupakan tujuan saya selanjutnya setelah Jerman. Lagipula saya bisa sedikit bahasa Inggris yang memudahkan saya bekerja nantinya," kata Klopp seperti dilansir Daily Star.

"Jadi jika ada klub yang menghubungi saya maka saya akan duduk dan bicara," ujar pelatih berusia 47 tahun itu mengungkapkan.

Klopp bergabung dengan Dortmund sejak tahun 2008. Ia sudah menyumbangkan lima gelar termasuk dua gelar Bundesliga pada musim 2010/11 dan 2011/12.

Baca Juga:

Media Vietnam Soroti Peluang Indonesia di Piala AFF

Bintang Roma Makin Dekat Hijrah ke MU

http://bola.liputan6.com/read/2137394/akun-instagram-real-madrid-tembus-5-juta-pengikut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini