Sukses

Messi ke Madrid? Ini Jawaban Ancelotti

Barcelona sendiri pernah menyatakan harga sang megabintang saat ini mencapai 140 juta pound atau Rp 2,6 triliun.

Liputan6.com, Madrid - Carlo Ancelotti membuat isu tidak betahnya Lionel Messi semakin memanas. Pelatih Real Madrid itu mengaku siap menampung Messi jika sudah tak betah lagi di Camp Nou.

Sepekan ini rumor kepindahan Messi menguat setelah ia melakukan wawancara dengan media Argentina. Dalam wawancara itu Messi menyebut akan mempertimbangkan situasinya di Barcelona saat musim 2014/15 berakhir.

Tak heran sejumlah klub langsung mendekati kapten Argentina tersebut. Tak terkecuali Madrid yang notabene rival abadi Barcelona.

"Messi bisa memperbaiki Madrid? Saya pikir semua tim berkualitas punya tempat untuk pemain sepertinya," kata Ancelotti antusias seperti dilansir Marca.

Jika Madrid sukses mendapatkan Messi dalam waktu dekat maka dipastikan transfer itu sangat fenomenal. Pasalnya, Barcelona sendiri pernah menyatakan harga sang megabintang saat ini mencapai 140 juta pound atau Rp 2,6 triliun.

Namun jika transfer ini terwujud maka Messi bisa berduet dengan Cristiano Ronaldo. Yang merupakan rival abadinya dalam merebutkan gelar pemain terbaik dunia selama beberapa tahun terakhir.

Baca Juga:

Media Vietnam Soroti Peluang Indonesia di Piala AFF

Bintang Roma Makin Dekat Hijrah ke MU

http://bola.liputan6.com/read/2137394/akun-instagram-real-madrid-tembus-5-juta-pengikut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini